Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Menarik di Tasikmalaya yang Memukau dengan Keindahan Alam yang Sejuk beserta lamat lengkap

0 Destinasi Wisata Menarik di Tasikmalaya yang Memukau dengan Keindahan Alam yang Sejuk beserta lamat lengkap

Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan wisata alamnya yang menakjubkan. Kota ini memiliki keindahan alam yang luar biasa, dengan pemandangan pegunungan yang indah dan udara yang sejuk. Jika Anda mencari tempat untuk bersantai dan menikmati keindahan alam, Tasikmalaya adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Berikut adalah 10 destinasi wisata menarik di Tasikmalaya yang memukau dengan keindahan alam yang sejuk:

Curug Cimahi
Curug Cimahi adalah salah satu air terjun terbesar di Tasikmalaya. Terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dan sangat indah. Untuk menuju ke Curug Cimahi, Anda harus mendaki sekitar 1 jam dari pintu masuk taman nasional.

Bukit Panembongan
Bukit Panembongan merupakan salah satu destinasi wisata di Tasikmalaya yang menawarkan pemandangan yang spektakuler. Terletak di desa Panembongan, Kecamatan Cisayong, bukit ini menawarkan pemandangan hamparan sawah yang hijau, dan udara yang sejuk. Dari atas bukit, Anda bisa melihat pemandangan kota Tasikmalaya yang menakjubkan.

Bukit Tugel

Destinasi Wisata Menarik di Tasikmalaya yang Memukau dengan Keindahan Alam yang Sejuk beserta lamat lengkap


Bukit Tugel merupakan salah satu destinasi wisata di Tasikmalaya yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan udara yang sejuk. Terletak di Desa Mekarsari, Kecamatan Banjaranyar, bukit ini menawarkan pemandangan indah dari atas bukit.

Situ Cipanten
Situ Cipanten adalah sebuah danau yang terletak di Kecamatan Salawu. Anda bisa menikmati keindahan danau sambil berkeliling dengan perahu.

Curug Cigentis
Curug Cigentis adalah air terjun yang terletak di Desa Cigentis, Kecamatan Sukahening.Untuk menuju ke air terjun, Anda harus mendaki sekitar 30 menit dari jalan raya.


Pantai Cipatujah
Anda juga bisa menikmati pemandangan laut yang indah sambil bermain di pantai.

Kebun Teh Malabar
Kebun Teh Malabar adalah kebun teh yang terletak di Kecamatan Ciawi. Kebun teh ini menawarkan pemandangan yang indah dari kebun teh yang hijau dan sejuk. Anda juga bisa berkeliling di kebun teh sambil menikmati segelas teh hangat.

Desa Wisata Kampung Sampireun
Desa Wisata Kampung Sampireun adalah sebuah desa wisata yang terletak di Kecamatan Cibalong. Desa ini menawarkan pengalaman menginap di rumah panggung tradisional Sunda yang nyaman. Anda juga bisa menikmati keindahan alam di sekitar desa dan berbagai kegiatan budaya yang diselenggarakan di desa.

Air Terjun Moko
Air Terjun Moko adalah air terjun yang terletak di Kecamatan Cisayong. Untuk menuju ke air terjun, Anda harus mendaki sekitar 30 menit dari jalan raya.

Itulah 10 destinasi wisata menarik di Tasikmalaya yang memukau dengan keindahan alam yang sejuk. Jangan ragu untuk mengunjungi tempat-tempat ini dan menikmati liburan yang menyenangkan di Tasikmalaya!

Berikut adalah alamat lengkap dari masing-masing destinasi wisata di Tasikmalaya:

Gunung Galunggung
Alamat: Kecamatan Cisurupan, Tasikmalaya, Jawa Barat

Taman Wisata Alam Manglayang
Alamat: Jl. Suryalaya Raya KM 3, Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat

Curug Cikaso
Alamat: Kecamatan Cikatomas, Tasikmalaya, Jawa Barat

Situ Cipanten
Alamat: Desa Padarek, Kecamatan Cibalong, Tasikmalaya, Jawa Barat

Gunung Kendeng
Alamat: Kecamatan Cikatomas, Tasikmalaya, Jawa Barat

Bendungan Jatigede
Alamat: Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Kebun Teh Cinta alam
Alamat: Desa Kertawinangun, Kecamatan Cineam, Tasikmalaya, Jawa Barat

Desa Wisata Kampung Sampireun
Alamat: Desa Samarang, Kecamatan Cibalong, Tasikmalaya, Jawa Barat

Air Terjun Moko
Alamat: Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat

WaRgA SiPiL
WaRgA SiPiL Mengutip sabda Rasulullah, “Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad). Besar harapan saya semoga hadirnya Blog ini. bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata Menarik di Tasikmalaya yang Memukau dengan Keindahan Alam yang Sejuk beserta lamat lengkap"